Wednesday 28 August 2013

Peluang Kemitraan Tempat Kursus



Berdasarkan pengalaman dalam mengelola usaha tempat kursus selama 5 tahun, kini Sarana Edukasi Art Center membuka peluang kemitraan usaha tempat kursus bagi lembaga-lembaga kursus, pihak sekolah yang ingin membuat kegiatan ekstrakulikuler.  

1. Apa itu Sarana Edukasi Art Center

Sarana Edukasi Art Center merupakan pusat sarana pendidikan yang bergerak dibidang pendidikan nonformal, serta jasa pengolahan bakat anak yang sudah beroperasi sejak tahun 2008. Dalam hal ini Sarana Edukasi Art Center menyediakan, atau penyelenggara tempat kursus untuk pengolahan bakat anak berupa Ballet, Menggambar (Drawing), Mewarnai, dan Manga.

Vision : Sejalan dengan kemajuan zaman dan teknologi, Sarana Edukasi Art Center ingin mempermudah masyarakat baik perorangan, lembaga kursus, maupun pihak sekolah untuk mendapatkan penyedia jasa pengolahan bakat anak.

Mission : Menjadi wadah penyedia jasa pengolahan bakat anak yang mumpuni dan terhebat di Indonesia.

2. Apa saja yang disediakan Edukasi Art Center

Sarana Edukasi Art Center memiliki 5 jasa pengolahan bakat anak yang terdiri dari Ballet, Menggambar (Drawing), Mewarnai, dan Manga. Kesemua jasa tersebut inilah yang kami tawarkan kemitraannya bagi lembaga-lembag kursus lainnya, atau pihak sekolah.

Adapun saat ini telah ada di 3 lembaga kursus, dan 10 sekolahan yang telah bermitra dengan kami diantaranya, yaitu :
Metode pengajaran Sarana Edukasi Art Center sendiri mengikuti perkembangan belajar anak, sehingga dari prosesnya diharapkan anak bisa lebih kreatif dan punya inovasi. 

3. Mengapa memilih bermitra dengan Sarana Edukasi Art Center
4. Bermitra Dengan Kami

Untuk bermitra dengan kami sangat mudah dan tidak sulit, tanpa fee franchise, Joining Fee, atau biaya lainnya. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi hotline kami di 081388924117, 081319938745, 087886703039 (Office Hours Senin-Jumat pukul 09.00-17.00).

(ADVETORIAL) 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More