Tuesday 2 December 2014

Tempat Les Di Depok



Anda masih bingung mencari tempat kursus ballet di depok & sawangan bagi buah hati Anda khususnya kursus ballet di Depok? Bagi Anda yang tinggal di seputaran Depok kini tak perlu khawatir lagi dan susah-susah mencari tempat kursus di Depok.

Sebagai salah satu tempat kursus yang serius ingin memajukan dunia pendidikan  dalam hal bidang bakat, kini ARTIKA STUDIO hadir untuk memunuhi tuntutan dalam dunia pendidikan di Indonesia dalam bidang bakat.

ARTIKA STUDIO adalah tempat kursus ballet di Depok yang telah lama hadir selama 4 tahun di kota Depok. ARTIKA STUDIO sendiri mengadakan berbagai kegiatan kursus seperti kursus ballet, menggambar, mewarnai, dan manga.

Tempat kursus di depok ARTIKA STUDIO sendiri berada di Perumahan Puri Asri (SDIT ASSHAFA), Jl Raya Pengasinan Blok A No 6, Pengasinan, Sawangan – Depok, atau kurang lebih 500 meter dari MCDonald's Bojong Sari.

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke tempat kursus ballet di Depok ARTIKA STUDIO dapat menghubungi bagian pendaftaran lewat SMS / TLP ke 081806266239, WHATSAAP 081388924117, BB 745e70c7.

(ADVERTORIAL)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More